Sabtu, 07 Maret 2015

Batu Kalimaya


batu kalimayaBagi para pecinta koleksi batu mulia/ permata, tentunya tak asing dengan batu permataKalimaya. Batu yang hanya dapat ditemukan di daerah Banten Selatan (Lebak – Rangkasbitung) ini, punya kecantikan yang bersaing dengan batu permata lainnya seperti Jamrud, Saffir, Kecubung atau pun Ruby (Merah Delima).Keindahan batu dengan ciri khas berupa pancaran beberapa warna dalam satu batu, membuat batu ini banyak dilirik orang. Jika dipadukan dengan untaian berlian, harganya bisa selangit. Batu ini menyempurnakan kecantikan pemakainya, para kaum hawa.

Batu Kalimaya digunakan untuk melihat posibilitas, membantu seseorang memiliki kapasitas untuk berbagi rasa cinta dan meningkatkan kestabilan psikis.
Orang Arab percaya bahwa batu mulia kalimaya jatuh dari surga saat banyak petir, dari situ kalimaya mendapat warnanya yang berapi.
Zaman dulu kalimaya dianggap sebagai lambang kejujuran dan percaya diri.
Opal sangat kuat pengaruhnya dalam ritual sihir. Karena kalimaya berkualitas mengandung semua warna dari batu kelahiran lain, dapat dipergunakan atau diisi dengan energi serta kekuatan dari kombinasi semua batu kelahiran, juga digunakan untuk menggantikan batu kelahiran lain didalam menyebut mantra, ritual atau keperluan lain dari kekuatan sihir. Sering dihubungkan dengan alam maya dan penonjolan astral, juga digunakan untuk memanggil kembali kehidupan yang lalu (tiap warna mewakili sebuah kehidupan dari masa lalu).
 
 
Khasiat Batu Kalimaya
 
Memiliki  energi lembut namun kuat
memacu kita untuk dapat merasa dengan jujur
meningkatkan optimisme
mendorong tidur dengan mimpi yang positif dan menghubungkan kita dengan pribadi yang lebih tinggi
meningkatkan kesadaran dan kemampuan paranormal dan penggunaan intuisi
memacu kita bertindak untuk tujuan baik
membantu dan melindungi astral travel
bagus untuk fungsi hati,  dan paru-paru
Membawa kebahagiaan, menambah rasa percaya diri, diberi ketenangan, sebagai penawar kesusahan bagi pemakainya
memberi kekuatan daya ingat
menyembuhkan penyakit mata, lemah zakar, memberi alamat bagi pemakainya bila mau kena musibah, dll.
 
Batu Kalimaya Cocok Untuk Profesi :
Praktisi bidang keilmuan,seni hiburan, informasi, jasa, pelayanan masyarakat, dll. Cara pemakainnya : Di buat cincin, liontin atau  di bawa dalam berpergian.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar